weLcoMe...


Rabu, 01 Juni 2011

my new life

Hari ini adl hr pertama ku di tmpat kerjaan yg baru. Tempat kejaan yg diimpikan kedua org tua ku utk ank2nya spy mrk bs bahagia nantinya (itu menurut mrk)... sejak dulu aku slalu bersusah payah berdoa agar ak tdk pernah masuk kesana.. 6 kali tes dan interview di tempat itu kujalani, tapi semuanya gagal..
Hingga akhirnya pembukaan lowongan yg ke-7 ini membawa aku kesana.. bukan bahagia yg kurasakan..tapi malah perih...
Aku sering berpindah-pindah kerja, dari satu tempat ke tempat lainnya.. ada yg cm bertahan 1 bln, 2 bln, bahkan ada yg cuma membuatku bertahan 2 minggu saja. Itulah, aku..terlalu cepat bosan..
Tapi, baru kali ini di hari pertama aku akan memulai pekerjaannya..aku gak tau knp ..... sblm berangkat drmh..di detik2 aku hrs berangkat mnjalani hariku.. aku malah menangis sejadi-jadinya.. gak tau apa yg kupikirkan, tp entah knp air mata tu jatuh terus menerus sehingga merusak make up ku yg sdh sempurna kusapukan ke wajahku.. hmm... tapi,aku bahagia..aku punya km papa.... km yg slalu menunjukkan kehebatan mu disaat-saat terapuhku..
Gak ada yg terlalu byk kuceritakan di hr pertama ini..tp yg pasti aku belajar utk tdk memikirkan apa yg blm aku jalani, hanya berjuang untuk apa yg sdh aku jalani, lakukan yg terbaik dgn semangat dan senyuman. (itu kata-kata km,pa...) kata-kata itulah yg aku ingat setiap menit..aku merasa down disana hr ini.... yg pasti yg bs kubagikan... Hari Ini cukup Melelahkan.. tp,Alhamdulillah...bs plg jam 5 dan Alhamdulillah bsk bs ikutan libur. Amiinn Ya Allah.... Kunci kebahagiaan hr ini adl selalu bersyukur dan tersenyum pd takdir Allah..apapun itu.. Amiinnn... jadikan hambaMu ini hamba yg slalu bersyukur atas segala nikmatMu Ya Allahh..... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar